Senin, 10 Oktober 2011

kepergian sang idola saya

Tgl 15 september 2011 adalah tgl yang membuat saya terpukul. dimana di tgl tersebut seorang idola bagi saya yaitu ayah saya dipanggil sang maha kuasa. saya ingin marah sama tuhan kenapa ayah saya dipanggil secepat itu. tapi ya sudahlah karena ayah saya itu milik tuhan dan bukan milik saya. semoga ayah saya tenang di alam sana. dan sekarang saya sudah melepaskan kepergian nya. karena saya tau di dunia ini hanya sementara semua nya pasti akan mati. semoga di hari kiamat nanti saya dan sekeluarga berkumpul kembali. dan masuk surga. saya sekarang hanya berfokus untuk menuntut ilmu. untuk ku bawa pada saat saya meninggal nanti. dan bagi keluarga yang di tinggalkan sama seperti saya yang sabar saja. mungkin ini sudah takdir dari yang maha kuasa.
disini saya hanya membagikan kisah kesedihan saya yang saya alami. mungkin bisa menjadi pelajaran.

Tidak ada komentar: