Selasa, 06 September 2011

Game terbaik di facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer. dan di Facebook banyak sekali game-game yang mengasyikan dan berikut game-game terbaik di Facebook versi Nusantara.com :

1. Ninja saga
Ninja saga adalah sebuah game online RPG yang karakternya maupun cara permainannya mirip dengan serial manga "naruto" dirilis tangal 21 juli 2009. ninja saga paling banyak dimainkan di facebook. di ninja saga terdapat tingkatan-tingkatan kelas seperti genin ( lv.1-lv.20 )chunin ( lv.20-lv.40 ),jounin ( lv.40-lv.60 ),dan yang terbary adalah ujian special jounin untul lv.60. di game ini, banyak pilihan ,baju,senjata,item,back item yang bisa dibeli melalui gold/token di shop. gold adalah semacam alat pembayaran standart di ninja saga, dan token adalah alat pembayaran special dan hnya bisa didapat dengan membelinya,mendapat token dari share token,dan dari nye-pin (Daily Lucky Draw). di game ini juga ada clan. sekarang sudah menginjak 17 season.
2. Mafia wars  
Mafia Wars adalah multiplayer permainan jaringan sosial yang dibuat oleh Zynga .

Dalam Perang Mafia gamer bermain sebagai gangster mafia membangun mereka sendiri. Para pemain melawan pemain lain tugas online dan lengkap untuk mendapatkan penghargaan dan kekuatan dalam permainan. Permainan ini adalah Freemium permainan, yang berarti bebas untuk bermain normal, tetapi pemain memiliki pilihan untuk membeli konten premium.

Mafia Wars adalah 2009 Webby Award Winner Suara Rakyat dalam kategori Permainan. [1] Mafia Wars adalah tersedia di beberapa situs jejaring sosial dan pada iPhone dan Android ponsel.
3. Texas holdem poker
Texas hold 'em (juga dikenal sebagai hold'em atau holdem) adalah variasi dari permainan kartu standar poker . Permainan ini terdiri dari dua kartu yang dibagikan tertutup untuk setiap pemain dan kemudian lima kartu community yang ditempatkan wajah-up oleh seri agen-sebuah dari tiga ("kegagalan") maka dua kartu single tambahan ("giliran" dan " sungai "atau" jalan keempat dan kelima "masing-masing), dengan pemain memiliki pilihan untuk memeriksa, bertaruh, meningkatkan atau kali lipat setelah setiap transaksi, yaitu, taruhan mungkin terjadi sebelum kegagalan," pada kegagalan "," pada gilirannya " , dan "di sungai".

Texas H tua "mereka adalah" H "permainan ditampilkan dalam KUDA dan HOSE .
4. Farm ville 
FarmVille adalah sebuah permainan simulasi pertanian waktu nyata yang dikembangkan oleh Zynga sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook dan sebagai App pada iPhone. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah pertanian virtual dengan menanam, menumbuhkan, dan memanen tanaman dan pohon virtual, serta memelihara ternak virtual.[2] Sejak diluncurkan pada Juni 2009,[3] FarmVille telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 61.600.000 pengguna aktif dan lebih dari 24.100.000 penggemar aplikasi Facebook pada bulan Juni 2010. [4] Total pengguna FarmVille lebih dari 10% dari pengguna Facebook. [5][6] Meskipun demikian, FarmVille masih digolongkan oleh Zynga sebagai produk beta, dengan "semua pemainnya saat ini dianggap sebagai penguji." Mereka menyatakan bahwa, "Beberapa hal akan mengalami kesalahan. Bug akan muncul" [7] FarmVille dimulai sebagai tiruan dari Farm Town yang lebih dulu populer di Facebook.[8] Pada tanggal 4 Februari 2010, MSN Games Microsoft juga telah meluncurkan FarmVille pada situs webnya[9][10] yang membutuhkan akun Facebook tetapi tidak memerlukan akun Windows Live ID untuk memainkannya. Pada tanggal 7 Juni 2010 di Apple's WWDC, CEO Zynga mengumumkan bahwa mereka memasukkan FarmVille ke dalam platform IOS tanpa menggunakan Flash[11] yang kemudian dikeluarkan pada tanggal 23 Juni 2010 untuk iPhone, iPod Touch, dan iPad.
5. Backyard monster 
 Backyard Monsters (sebelumnya Makhluk Desktop) adalah permainan strategi oleh makhluk , di mana pemain membuat dan mengelola sebuah kota rakasa kecil pada beberapa padang rumput. Dasar ini merupakan bagian dari dunia yang besar dengan banyak pemain lain di dalamnya, yang dapat menyerang satu sama lain. Hal ini dapat dilihat sebagai campuran
Permainan telah dikembangkan sejak semester pertama 2009. Permainan ini sekarang di depan umum pengujian alpha . Seperti dengan semua Casual Collective permainan itu bebas untuk bermain, meskipun tambahan dapat dibeli. Tidak seperti kebanyakan game CC (dengan pengecualian Defender Desktop dan Pirates Pertempuran ), itu awalnya hanya dirilis ke Facebook
6. Pet society 
 Pet Society adalah permainan virtual pet via jejaring sosial yang dibuat oleh Playfish. Dirilis pada tanggal 8 Agustus 2008. Berjalan di banyak jejaring sosial seperti Facebook,MySpace,dan Bebo
7. Millionaire city
 Jutawan 'Mile Mile Millionaire juga ditulis dan Milyuner kadang-kadang disebut' Row adalah nama informal yang diberikan kepada lingkungan perumahan eksklusif berbagai kota, sering bersama satu strip pemandangan seperti sungai atau drive puncak bukit, atau jalan seluruh kota.
8. Yoville 
Yoville adalah sebuah aplikasi permainan di Facebook, MySpace, Friendster yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Zynga. Permainan ini ber-genre dunia virtual. Yoville mengizinkan penggunanya untuk membuat avatar pribadi yang akan hidup di suatu rumah yang dapat dirancang sendiri. Para pemain Yoville disebut Yovillians[1]. Para Yovillians dapat berinteraksi dengan sesama Yovillians. Game ini mirip seperti The Sims. Namun game ini lebih simple dan mudah untuk dimainkan. Game ini adalah salah satu game yang paling diminati orang.
9. Restaurant city 
Restaurant city main masak-masakan kayak anak kecil saja
10. Happy pets
Parkir bahagia (Spanyol: Hewan Peliharaan Selamat) adalah permainan real-time , yang dikembangkan oleh Crowdstar . Permainan ini tersedia melalui website jaringan sosial Facebook . Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola hewan peliharaan virtual, pakan, bersih, ceria, peduli dan cinta untuk menyeberang atau. Sejak dirilis tidak diketahui, aplikasi telah menjadi permainan Facebook populer dengan 6.473.429 pengguna aktif bulanan.

Tidak ada komentar: